Pages

Labels

Selasa, 14 Mei 2013

Arunia's Book: Globe Trotter!



Berhubung penulisnya sedang bercengkerama bersama para komodo, biarlah saya sebagai pemilik kedua rumah maya ini yang membagi cerita tentang kelahiran buku pertama Nia. Tapi, ah, biarlah penulisnya sendiri yang akan bercerita, saya menampilkan "contekan"-nya saja yaaa.... Segera beredar di seluruh toko buku dan toko buku online :)

Oh ya, beberapa review tentang buku ini bisa dilihat di sini ya....
http://www.divapress-online.com/product/view/2244/globe_trotter.html
http://www.goodreads.com/book/show/18056807-globetrotter
http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/2010000145258/globe-trotter.html
http://www.rimanews.com/read/20130827/115337/traveling-ke-penjuru-dunia-kenapa-tidak
http://malang-post.com/serba-serbi/resensi/70855-kisah-seorang-traveler-keliling-eropa-82-hari
http://nusumenep.or.id/menjelajahi-megahnya-dunia-lewat-buku/
http://happylikeabee.com/?p=1217

Siapa yang tak suka traveling? Menikmati pemandangan alam seindah lukisan maupun mendatangi situs-situs bersejarah yang selama ini hanya pernah dibaca, pastilah menjadi pengalaman berharga dalam hidup.

Buku ini mengajak Anda mendatangi tempat-tempat ek
sotis di Eropa, mencicipi makanan, suasana kota, sekaligus berinteraksi dengan warga aslinya. Ditulis sebagai catatan perjalanan seorang traveler di 13 negara, kisah dalam buku ini akan mengajak Anda merasakan sensasi 52 hari di “dunia baru”. Tak perlu mahal jika Anda menetapkan diri menjadi budget traveler yang irit, tanpa mengurangi kenikmatan jalan-jalan itu sendiri.

Perjalanan ke Eropa bukanlah hal mustahil jika Anda memahami tips dan triknya. Buku ini dilengkapi catatan-catatan penting mengenai persiapan keberangkatan hingga kepulangan ke tanah air agar segalanya berjalan lancar. Tak hanya itu, beragam tips agar persoalan akomodasi menjadi mudah dan murah dengan fasilitas hosting yang dikelola organisasi-organisasi nirlaba internasional pun dibahas secara lengkap di sini. Nikmati kunjungan Anda yang sempurna dengan menyelami budaya masyarakat setempat dan memperluas jaringan dengan traveler di seluruh dunia.
Kini, siapa pun bisa singgah di Eropa. Tinggalkan rutinitas Anda sejenak, bacalah buku ini, dan jelajahi negeri-negeri seberang yang menawan!


• Tips Mengurus Visa
• Tips Packing
• Tips Budgeting
• Tips Traveling murah bersama organisasi Hospitality Club (HC) dan Couch Surfing (CS)
• Tips Memilih dan Tinggal Bersama Host
• Lokasi-Lokasi Camping di Eropa bagi Traveler
• Tempat-Tempat Menarik untuk Dikunjungi di Eropa



0 komentar:

Posting Komentar